sejarah

sejarah

Sekilas Sejarah REZPECTOR BANTEN
Terima Kasih Bagi Teman Teman Yang Telah Mengunjungi WEB blog Kami REZPECTOR TANGERANG, Berhubung Rezpector tangerang Masuk Ke wilayah Provinsi Banten, Disini Kami Akan Berbagi Tentang Sejarah REZPECTOR BANTEN.


Pendiri REZPECTOR BANTEN adalah agyl dari tangerang,
REZPECTOR BANTEN di Bentuk serta di Resmikan pada hari Minggu tanggal 04 Juli 2010 bertempat di CILEGON-BANTEN. REZPECTOR BANTEN Awalnya hanya di Bentuk oleh 3 Kota di provinsi Banten yaitu meliputi Tangerang, Serang, dan Cilegon.untuk sekarang Alhamdulillah REZPECTOR BANTEN dapat berjalan dengan baik, sehingga korwil korwil yg sebelumnya belum tergabung, sekarang sudah tergabung, seperti korwil RANGKAS dan Korwil PANDEGLANG.
Tujuan di bentuknya Rezpector Banten adalah untuk mempererat tali persaudaraan dan memperbanyak teman dan relasi untuk bisa saling membantu dan memotifasi untuk kemajuan bersama seluruh rezpector yang berada di wilayah provinsi banten.

Kami di Rezpector Banten tidaklah asal akan membentuk Organisasi ini,Sehingga kami pin mempinya VISI DAN MISI di Rezpector banten, Tapi sebelum membahas visi misi, Alangkah baiknya apabila teman teman mengetahuin Struktur Kepengurusannya, di antara lain :

KETUA REZPECTOR BANTEN : AGYL PARKER
WAKIL KETUA REZPECTOR BANTEN : IJAL FRIEZT
SEKRETARIS 1 : WULAN BAETH GANIS
SEKRETARIS 2 : FRANCESC FENIESHA BRIANT
BENDAHARA : DIAZ REZPECTOR

Adapun Susunan Kordinator Wilayahya :
Wilayah Tangerang : Zean faul
Wilayah Serang : Awie
Wilayah Cilegon : Cholis
Wilayah Rangkas : Wildan Faqih
Wilayah Pandeglang : Brapoo

Setiap Organisasi Pastilah Mempunyai VISI DAN MISI nya, Begitu pun dengan kami, Yaitu :
VISI : MEMBANGUN SATU KESATUAN AKAN KELUARGA YANG ERAT DAN BISA SALING MEMBANTUSERTA MEMOTIFASI SATU SAMA LAIN DEGAN KEGIATAN KEGIATAN YANG BERSIFAT POSITIF.

MISI : MEMBANTU MEMBENTUK DAN MENDIRIKAN KORWIL REZPECTOR KOTA/KABUPATENDI WILAYAH PROVINSI BANTEN SERTA MEMBENTUK TALI PERSAUDARAAN DAN SILATURAHIM AKAN HUBUNGAN YANG ERAT ANTAR ANGGOTA


No comments:

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top